Monitoring Pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Sekretariat DPRD Kabupaten Klungkung

Senin, 16 Juni 2025

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kabupaten Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Sekretariat Dewan Kabupaten Klungkung.

Monitoring dipimpin oleh Koordinator Bidang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Setda Kabupaten Klungkung, Ida Ayu Kurnia Dewi, S.Kom. diterima oleh Bapak Kasubag TU Sekretariat Dewan Kabupaten Klungkung Bapak I Wayan Sukadana beserta PPK/PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Staf dari Sekretariat Dewan Kab. Klungkung serta Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam data aplikasi SiRUP, Belanja Pengadaan pada Sekretariat Dewan Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 25.111.379.059 yang terdiri dari 98 Paket Penyedia dan 58 Paket Swakelola. Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-katalog versi 5 sementara berjumlah 89 Paket dengan rincian 23 paket dalam proses pengiriman dan penerimaan dan 66 paket sudah selesai dengan total nilai Rp. 1.716.813.731, E-Katalog V6 sementara berjumlah 22 Paket dengan total nilai Rp.75.742.500. Pada Pencatatan Non Tender telah dicatatkan 21 paket dan Pencatatan Swakelola telah dicatatkan 37 paket.

Diharapkan dengan adanya monev ini, perkembangan penginputan e-kontrak pada e-katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik sampai selesai, pada pencatatan non tender dan pencatatan swakelola agar segera dilaksanakan.

#klungkung

#bagianpbj

#monevspse

#pdnumk