Monitoring Pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung

Rabu, 11 Juni 2025

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kabupaten Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung.

Monitoring dipimpin oleh Ibu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Klungkung, Luh Ketut Ari Citrawati, S.Sos.,MM. diterima beserta PPK/PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Staf dari Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung. serta Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam data aplikasi SiRUP, Belanja Pengadaan Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 17.458.790.542 yang terdiri dari 289 Paket Penyedia dan 114 Paket Swakelola. Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-katalog versi 5 sementara berjumlah 74 Paket dengan rincian 41 paket dalam proses pengiriman dan penerimaan, proses kontrak PPK 24 paket dan 9 paket sudah selesai dengan total nilai Rp. 4.019.474.262, E-Katalog V6 sementara berjumlah 19 Paket dengan total nilai Rp.359.097.905. Pada Pencatatan Non Tender telah dicatatkan 18 paket dan Pencatatan Swakelola telah dicatatkan 65 paket.

Diharapkan dengan adanya monev ini, perkembangan penginputan e-kontrak pada e-katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik sampai selesai, pada pencatatan non tender dan pencatatan swakelola agar segera dilaksanakan.

#klungkung

#bagianpbj

#monevspse

#pdnumk