Monitoring Pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Klungkung

Jumat, 20 Juni 2025

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kabupaten Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Klungkung.

Monitoring dipimpin oleh Koordinator Bidang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Setda Kabupaten Klungkung, Ida Ayu Kurnia Dewi, S.Kom. diterima oleh Ibu Kabid Pentaluas Dinas Ketenagakerjaan Ibu I Gusti Ayu Made Kusuma Asih beserta PPK/PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Staf dari Dinas Ketenagakerjaan Kab. Klungkung serta Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam data aplikasi SiRUP, Belanja Pengadaan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 820.313.116 yang terdiri dari 48 Paket Penyedia dan 26 Paket Swakelola. Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-katalog versi 5 sementara berjumlah 2 Paket dengan rincian 2 paket sudah selesai dengan total nilai Rp. 2.870.000, E-Katalog V6 sementara belum ada paket. Pada Pencatatan Non Tender telah dicatatkan 4 paket dan Pencatatan Swakelola telah dicatatkan 19 paket.

Diharapkan dengan adanya monev ini, perkembangan penginputan e-kontrak pada e-katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik sampai selesai, pada pencatatan non tender dan pencatatan swakelola agar segera dilaksanakan.

#klungkung

#bagianpbj

#monevspse

#pdnumk