Monitoring Pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung

Semarapura, 27 Mei 2025

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kabupaten Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung.

Monitoring dipimpin oleh Koordinator Bidang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Setda Kabupaten Klungkung, Ida Ayu Kurnia Dewi, S.Kom. diterima oleh Ibu Plt. Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung, Ibu Luh Ketut Eka Susanti beserta PPK/PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Staf dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Klungkung serta Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam data aplikasi SiRUP, Belanja Pengadaan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 1.101.609.337 yang terdiri dari 84 Paket Penyedia dan 37 Paket Swakelola. Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-katalog versi 5 sementara berjumlah 11 Paket dengan rincian 6 paket dalam proses pengiriman dan penerimaan dan 5 paket sudah selesai dengan total nilai Rp. 238.705.750, E-Katalog V6 sementara berjumlah 9 Paket dengan total nilai Rp.23.800.180. Pada Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola belum ada yang dicatatkan.

Diharapkan dengan adanya monev ini, perkembangan penginputan e-kontrak pada e-katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik sampai selesai, pada pencatatan non tender dan pencatatan swakelola agar segera dilaksanakan.

#monev_spse

#lpse_klungkung

#bag_pbj

#pdn_umk