Jumat, 10 Oktober 2025
Halo Sobat Pengadaan,
Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kontrak Tahun Anggaran 2025 pada hari ini dipimpin oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Bapak Ir. Anak Agung Gede Anom Duarasoma, ST dengan didampingi fungsional pengelola pengadaan barang/jasa yang diterima oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bapak Ir. I Made Jati Laksana, ST beserta jajaran.
Dalam acara monitoring kali ini dilakukan monitoring terhadap paket pekerjaan tender yang sudah berkontrak, terdiri dari 11 Paket Pekerjaan Konstruksi dan 1 Paket Jasa Konsultansi.
Acara monitoring kali ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan progres paket – paket pekerjaan yang sudah berkontrak, baik dari segi progres fisik, keuangan maupun kelengkapan administrasi kontrak, serta kendala-kendala yang dihadapi terkait pelaksanaan kontrak sehingga sedini mungkin dapat dicarikan solusi agar pelaksanaan kontrak berjalan sesuai dengan target yang telah direncanakan.
#pengadaanbarangjasa
#monitoringevaluasikontrak
#BerAKHLAK
#banggamelayanibangsa



