Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kontrak Tahun Anggaran 2025 pada Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung

Rabu, 16 Juli 2025

Halo Sobat Pengadaan,

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kontrak Tahun Anggaran 2025 pada hari ini dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ibu Luh Ketut Ari Citrawati, S.Sos.,MM dengan didampingi oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Bapak Ir. Anak Agung Gede Anom Duarasoma, ST beserta fungsional pengelola pengadaan barang/jasa yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ibu drg. I Gusti Ayu Ratna Dwijawati, M.Kes. beserta jajaran.

Dalam acara monitoring kali ini dilakukan monitoring terhadap paket pekerjaan tender yang sudah berkontrak, terdiri dari 4 Paket Pekerjaan Konstruksi.

Acara monitoring kali ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan progres paket – paket pekerjaan yang sudah berkontrak, baik dari segi progres fisik, keuangan maupun kelengkapan administrasi kontrak, serta kendala-kendala yang dihadapi terkait pelaksanaan kontrak sehingga sedini mungkin dapat dicarikan solusi agar pelaksanaan kontrak berjalan sesuai dengan target yang telah direncanakan. Pada kesempatan ini juga dilakukan pembahasan mengenai pemenuhan data dukung paket-paket PBJ strategis MCSP KPK 2025, yang mana 2 paket pekerjaan konstruksi Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung juga termasuk dalam paket-paket PBJ strategis.

#pengadaanbarangjasa
#monitoringevaluasikontrak
#BerAKHLAK
#banggamelayanibangsa