Monitoring Pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klungkung

Kamis, 12 Juni 2025

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kabupaten Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klungkung.

Monitoring dipimpin oleh Koordinator Bidang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Setda Kabupaten Klungkung, Ida Ayu Kurnia Dewi, S.Kom. diterima oleh Bapak Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bpk I Putu Agus Paripurnawan beserta PPK/PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Staf dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Klungkung serta Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam data aplikasi SiRUP, Belanja Pengadaan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 1.753.185.138 yang terdiri dari 51 Paket Penyedia dan 10 Paket Swakelola. Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-katalog versi 5 sementara berjumlah 6 Paket dengan rincian 1 paket dalam proses pengiriman dan penerimaan, dan 5 paket sudah selesai dengan total nilai Rp. 15.258.400, E-Katalog V6 sementara belum ada paket. Pada Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola belum ada dicatatkan.

Diharapkan dengan adanya monev ini, perkembangan penginputan e-kontrak pada e-katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik sampai selesai, pada pencatatan non tender dan pencatatan swakelola agar segera dilaksanakan.

#klungkung

#bagianpbj

#monevspse

#pdnumk