Monitoring Pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Klungkung

Semarapura, 28 Mei 2025

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kabupaten Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Katalog Versi 5, E-Katalog Versi 6, E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Klungkung.

Monitoring dipimpin oleh Koordinator Bidang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Setda Kabupaten Klungkung, Ida Ayu Kurnia Dewi, S.Kom. diterima oleh Ibu Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Klungkung, Ibu Ni Putu Candra Asih beserta PPK/PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Staf dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kab. Klungkung serta Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam data aplikasi SiRUP, Belanja Pengadaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 5.231.305.924 yang terdiri dari 120 Paket Penyedia dan 55 Paket Swakelola. Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-katalog versi 5 sementara berjumlah 14 Paket dengan rincian 2 paket dalam proses pengiriman dan penerimaan dan 12 paket proses kontrak ppk dengan total nilai Rp. 381.568.270, E-Katalog V6 sementara berjumlah 23 Paket dengan total nilai Rp.226.672.969. Pada Pencatatan Non Tender belum ada yang dicatatkan dan Pencatatan Swakelola ada 3 paket tercatat.

Diharapkan dengan adanya monev ini, perkembangan penginputan e-kontrak pada e-katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik sampai selesai, pada pencatatan non tender dan pencatatan swakelola agar segera dilaksanakan.

#monev_spse

#lpse_klungkung

#bag_pbj

#pdn_umk