Rapat pembahasan terkait penelaahan etalase baru yaitu Etalase Jasa Dekorasi dan Jasa Event Organizer dan addendum Etalase Pemeliharaan Bangunan Gedung

Semarapura, 30 Agustus 2023
Dalam rangka upaya memaksimalkan pemenuhan barang/jasa pemerintah dan pemanfaatan produk UMKM serta implementasi e-purchasing pada kegiatan pengadaan barang/jasa pemerintah Kabupaten Klungkung, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung melaksanakan rapat pembahasan terkait penelaahan etalase baru yaitu Etalase Jasa Dekorasi dan Jasa Event Organizer dan addendum Etalase Pemeliharaan Bangunan Gedung untuk meningkatkan jumlah etalase dan produk yang tayang pada katalog elektronik lokal Kabupaten Klungkung.
Rapat ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Klungkung, Luh Ketut Ari Citrawati, S.Sos.,MM., dan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Klungkung, Ida Bagus Wirawan Adi Putra, SSTP., M.Si. Rapat membahas terkait ringkasan etalase produk, latar belakang pencantuman barang/jasa, persyaratan pencantuman barang/jasa pada katalog elektronik (tipe pelaku usaha, syarat kualifikasi administrasi dan harga) serta petunjuk pengisian atribut produk.
Rapat dihadiri oleh Perwakilan Dinas Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman, Sekretariat DPRD, Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Politik, Dinas Kesehatan. Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung, Koordinator pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung serta beberapa Pelaku Usaha terkait yaitu UD. Mahanata, Gelung Kori Dekorasi, CV. Padi Production, CV. Lumbung Jaya Abadi.

Tinggalkan komentar