Monitoring Pelaksanaan E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Pada Sekretariat Daerah Kabupaten klungkung

Semarapura, 8 Mei 2024

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Surat Edaran Bupati Nomor 100.3.4.2 /1567/Bag. PBJ Tentang E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola Melalui Aplikasi SPSE, Tim LPSE Kab. Klungkung melaksanakan monitoring pelaksanaan E-Kontrak, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola pada Sekretariat Daerah Kab. Klungkung.
Monitoring dipimpin oleh Bpk Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom Duarasoma dan dihadiri oleh PPTK dan staf dari tujuh Bagian di Sekretariat Daerah Kab. Klungkung.
Dalam data aplikasi SiRUP, pada Sekretariat Daerah Kab. Klungkung terdiri dari 316 Paket Penyedia dan 149 Paket Swakelola dengan total belanja pengadaan sebesar Rp 20.098.004.037.
Proses pengadaan yang dilaksanakan melalui e-Katalog sementara berjumlah 109 Paket, dengan rincian 53 Paket dengan status sudah selesai, 44 Paket dengan status melakukan pengiriman dan penerimaan, dan 12 Paket dengan status Proses Kontrak PPK dengan total nilai transaksi sebesar Rp. 4.127.314.190. Sedangkan untuk pencatatan Non Tender sudah mencatatkan sebanyak 24 Paket dan sudah sesuai dalam pengisian nilai PDN dan UMK dan Pencatatan Swakelola sudah mencatatkan sebanyak 77 Paket.
Diharapkan dengan adanya monev ini pengisian e-Kontrak pada e-Katalog sampai dengan penyelesaian paket dapat dilaksanakan dengan baik dan pencatatan non tender serta pencatatan swakelola semakin ditingkatkan pengisian nilai realisasinya.

#KabupatenKlungkung#bagianpbj#PDN#e-kontrak#pencatatannontender#pencatatanswakelola

Tinggalkan komentar