Pengembangan Aplikasi SPSE 4.3

Dalam rangka pengembangan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektroik (SPSE) 4.3, Sub Direktorat Pegembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi, Direktorat Pengembangan SPSE, melakukan testing Aplikasi SPSE 4.3 sebelum dirilisnya build terbaru. Acara ini dilaksanakan dari tanggal 31 Oktober – 2 Nopember 2019 di Aston Bogor Hotel dan Resort.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Dodi Wahyugi, S.T., MMSI selaku Kepala Subdirektorat Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi , Bapak Mohamad Irvan Faradian, S.T., selaku Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE dan tim ITD dan ITO LKPP untuk menyampaikan beberapa hal tentang perubahan pada aplikasi SPSE yang menyesuikan dengan Perlem 9 Tahun 2018 dan PermenPUPR No. 7/PRT/M/2019.

Selain testing Aplikasi dalam agenda ini ada juga pembahasan mengenai pengembangan Aplikasi SPSE Versi 4.3 yang turut melibatkan beberapa LPSE, diantaranya LPSE Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, LPSE Kementerian Keuangan, LPSE Provinsi Kalimantan Utara, LPSE Provinsi Jawa Timur, LPSE Kota Madiun, LPSE Kota Tanggerang, LPSE Kota Depok, LPSE Kabupaten Klungkung, LPSE Tanah Datar, LPSE Kabupaten Lombok Tengah, LPSE Kabupaten Berau, LPSE Kabupaten Serang, dan LPSE Kabupaten Ponorogo.

Tinggalkan komentar