Pendampingan dan Monitoring Percepatan Pengadaan Barang/Jasa

Berdasarkan Sistem Iformasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) Kabupaten Klungkung dapat disampaikan bahwa paket yang akan masuk pada Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa untuk dilakukan proses tender sebanyak 87 Paket. Dari data tersebut, sampai dengan tanggal 10 Juni 2019, paket yang sudah masuk sebanyak 46 paket untuk diproses.

Dalam rangka percepatan proses pengadaan barang/jasa Tahun Anggaran 2019 yang tersebar dibeberapa OPD, maka Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa melaksanakan pendampingan ke beberapa OPD terkait selama dua hari yaitu pada tanggal 12 dan 13 Juni 2019.

Pada tanggal 12 Juni 2019 Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa melaksanakan pendampingan ke Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Dinas Pedidikan, Dinas Kearsipan dan Perpustakan, Dinas PUPR, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klungkung.

Pada tanggal 13 Juni 2019 Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan jasa melakasanakan pendampingan ke Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar